Perbedaan Acai Berry Asli Dengan Acai Berry Palsu

Acai berry asli sebuah obat pelagsing tubuh ini memang bisa menjadi terobosan terbaru didunia kesehatan khususnya perawatan tubuh para wanita, maka tidak heran jika banyak agen obat pelangsing atau agen acai berry yang menyediakan produk acai berry tersebut.

Namun yang menjadi pertanyaan bagaimanakah membedakan obat acai berry asli degan acai berry palsu, karena ini sangat penting sekali bagi anda supaya nantinya anda tidak tertipu. Ada banyak acai berry asli yang disebarkan diberbagai situs, untuk itu silakan baca perbedaannya acai berry asli dan acai berry palsu sebagai berikut.

1. Desiccant (Penyerap Lembab)
Desiccant (penyerap kelembapan) ABC Acai Berry yang asli adalah yang di foto sebelah kiri dengan menggunakan kualitas yang dapat dijamin. Tetapi desiccant ACB Acai Berry yang palsu menggunakan seperti yang disebelah kanan dengan kualitas rendah (poor quality).

2. Pressure Sensitive Seal (Segel Dalam Botol)
Segel dalam botol ABC Acai Berry yang asli menggunakan segel dengan rapi yang digunakan untuk menjaga kualitas softgel . Sedangkan ABC Acai Berry yang palsu tidak menggunakan segel.

3. Softgel Laser Mark
Seperti yang bisa dilihat, softgel yang dibawah adalah softgel ABC Acai Berry yang asli dengan memiliki sifat glossy dan laser mark (tulisan) “ABC” terlihat proporsional tepat ditengah. Sedangkan ABC Acai Berry yang palsu memiliki tulisan “ABC” yang berada tidak ditengah atau miring kesamping.

4. Outer Box (Kotak Luar)
Sebelah kiri adalah ABC Acai Berry yang asli dan yang kanan adalah yang palsu. Dari Foto diatas dapat dilihat bahwa kotak luar (outer box) ABC Acai Berry yang palsu berwarna kekuning-kuningan, jenis tulisan yang sedikit berbeda, dan memiliki segel plastik pada bagian penutup kotak.

5. Cairan di Dalam Softgel
Cairan yang asli berwarna coklat dan apabila disentuh ditangan akan dapat merasakan bubuk bahan alami dari ABC Acai Berry, sedangkan yang palsu hanya berwarna bening dan apabila disentuh ditangan akan seperti minyak.

Nah itulah perbedaannya antara acai berry asli dengan acai berry palsu supaya nantinya anda isa membedakannya sebelum andamelakukan pembelia diagen resminya, untuk itu berita terbru mohon undur diri dari perjumpaa kita serta saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya disitus ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar