Heboh Video Rekaman Siswi Tulungagung Berkelahi

Video rekaman siswi tulungagung berkelahi ini sempat beredar dikalangan masyarakat sekita kota tulungagung, ya sebuah rekaman dai ponsel yang sengaja merekam siswi tulungagung berkelahi tersebut kini menjadi heboh, karena kedua perempuan remaja ini berkelahi sangat ganas sekali bahkan para warga tidak berusaha melerai namun malah memprofokasi keduanya.

Kenapa pada jaman sekarang ini masih saja ada seorang remaja yang berkelahi, dan ironisnya lagi remaja tersebut seorang wanita dan satunya lagi masih memakai pakaian seragam siswi apalagi perkelahian tersebut dilakukan di alun-alun tulungagung. Untuk itu mari kita baca berita selengkapnya serta video rekaman sisiwi tulungagung bertengkar dibawah ini.



Sebuah video rekaman perkelahian antar dua siswi sekolah menegah atas menggegerkan warga Tulungagung, Jawa Timur. Pasalnya, dalam video berdurasi hampir tiga menit itu, terlihat dua siswa terlibat saling pukul dan saling banting. Video perkelahian pelajar ini beredar luas di Tulungagung seminggu terakhir. Diduga, perkelahian tersebut terjadi di areal parkir alun-alun depan kantor DPRD Tulungagung pada jam pulang sekolah.

Ironisnya, sejumlah pelajar dan warga yang berada dekat dengan lokasi perkelahian tidak melerai. Mereka justru menyoraki dan sengaja merekam perkelahian tersebut dengan kamera ponsel. Dilihat dari seragam yang dikenakan, salah satu siswi berasal dari SMKN 2 Boyolangu. Sedangkan siswi lainnya diduga merupakan anggota geng pelajar.

Setali tiga uang, Kepala Sekolah SMKN 2 Boyolangu membenarkan bahwa salah seorang pelaku perkelahian yang ada di video itu merupakan siswinya. Namun ia mengatakan, siswinya hanya menjadi korban dalam perkelahian tersebut. Hingga kini, motif perkelahian tersebut masih belum diketahui. Sumber berita ini saya ambil dari situs metrotvnews.com.

Nah itulah video rekaman siswi tulungagung berkelahi yang bisa saya berikan kepada anda, selebihnya berita terbaru akan mencari info lebih lanjut terkait dengan kejadian tersebut sekian dan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar