Contoh Sms Natal Dan Tahun Baru 2011, 2012

Sms natal dan tahun baru 2012 ini sangat banyak sekali dicari oleh beberapa sebagian orang yang akan merayakan natal dan tahun baru, karena hanya dengan mengirimkan sebuah sms natal dan sms tahun baru 2012 sudah sebagai bentuk kepedulian kita untuk merayakan acara tahunan tersebut.

Sudahkah anda mempunyai sebuah sms natal dan tahun baru 2012 ini jika belum silakan saja anda lihat tulisa saya dibawah ini semoga saja dengan sms tersebut maka kebutuhan anda tentang sms natal dan tahun baru bisa teratasi.

SMS NATAL

"Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2012. TUHAN BESERTA KITA"

"Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study/pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak. GBU"

SMS TAHUN BARU

"buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru 2012"

"Sayang tahun 2011 akan berganti dengan tahun baru 2012 semoga hubungan kita tak akan lengkang di makan waktu dan selalu biru selamat tahun baru 2012"

Nah itulah sms natal dan tahun baru 2012 yang diberikan oleh berita terbaru kali ini, semoga dengan contoh sms diatas bisa berguna bagi anda sekian dan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar