Doa Ibu

Mungkin sebagian para pembaca sudah mengerti atau sudah paham apa arti doa ibu, kalau menururt saya doa seorang ibu itu adalah doa dari seorang wanita yag secara tulus mendoakan seorang anaknya tanpa pamrih. Itu bisa kita lihat ketika kita masih didalam kandingan bagaimana seorang ibu menjaga kandungannya agar bisa lahir secara lancar dan selamat.

Belum lagi mangasuh tatkala kita lahir dan akan beranjak dewasa itu semua merupakan sebagian dari doa ibu kita, bagaimana perasaan seorang ibu ketika sedang sakit segala macam cara dilakukan untuk kesembuhan kita. Siang malam selalu menjaga kita beserta doanya.
Namun sebaliknya drai semua itu pernahkah kita melakukan seperti halnya perlakuan ibu kita, bahkan ada pepatah mengatakan "anak kecebur sumur ibu ikut berjebur namun jika ibu kecebur sumur anak mencari tangga" itulah kira-kira gambarannya.

Untuk itu sering-seringlah kita membalas doa ibu kita karena seorang ibu takkan pernah berhenti mendoakan anaknya meskipun anaknya sudah berkecukupan. Sekian dulu dari berita terbaru kali ini semoga sajian cerita singkat saya ini cukup berarti bagi kita semua aminnnnn.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar