Tangga Lagu Bulan Juni | Lagu Indonesia Terbaru Bulan Ini

Tangga Lagu Bulan Juni - Lagu Indonesia Terbaru Bulan Ini - Bagi anda yang sering mencari tangga lagu terbaru khususnya pada edisi bulan ini, jangan kawatir karena saya akan memberikan kepada semua. Mengingat sudah saatnya kita mengetahui tagga lagu terbaru bulan juni ini maka anda harus bersiap-siap untuk segera mengetahuinya.

Pada dasarnya tangga lagu terbaru bulan juni ini sudah banyak sekali para publisher indonesia yang telah menuliskannya, namun saya akan tetap menuliskan anda tentang tangga lagu bulan ini siapa tahu bisa sedikit membantu anda sekalian:

Tangga lagu terbaru bulan juni:

1. Ungu ft. Andien – Saat Bahagia
2. Wali – Doaku Untukmu Sayang
3. Tangga – Utuh
4. 7 Icons – Playboy
5. Syahrini – Kau Yang Memilih Aku
6. Merpati – Tak Rela
7. Afgan – Panah Asmara
8. Geisha – Cinta dan Benci
9. Maher Zain – Insya Allah
10. Nikita Willy – Lebih Dari Indah
11. Killing Me Inside – Biarlah
12. Seventeen – Hal Terindah
13. Pasha ft. Adelia – Penghujung Cintaku
14. Briptu Norman – Chaiya Chaiya
15. Smash – Senyum Dan Semangat
16. Viera – Kepergianmu
17. Vierra – Terlalu Lama
18. Briptu Norman – Aku Jatuh Cinta
19. Viera – Semua Tentangmu
20. Last Child – Pedih
21. Mahadewi – Satu-Satunya Cinta
22. Rossa – Ku Menunggu
23. Yovie & Nuno – Merindu Lagi
24. Randy Pangalila & Mikha Tambayong – I Need You
25. Sm*sh – Kau Gadisku
26. Udin Majnun – Udin Sedunia
27. Matta – Jambu (Janji Janji Busukmu)
28. D Masiv – Jangan Pergi
29. Wali – Aku Bukan Bang Toyib
30. Padi – Tempat Terakhir

Sekian dulu dari saya berita terbaru tentang tangga lagu bulan juni dan kita akan berjumpa lagi edisi yang lain tentang tangga lagu barat terbaru bulan juni terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar