Heboh Beredar Video Daiel VS Syahrini

Video Daniel Syahrini - Berita terbaru kali ini akan menuliskan tentang video daniel Syahrini yang lagi ramai diperbincangkan oleh banyak orang, karena video tersebut kini sudah beredar banyak disitus internet pada saat ini.

Video Daniel Syahdrini yang dimulai dengan adegan berisi percakapan yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia (tentu saja, ini bukan terjemahan dialog asli film tersebut), tentang fenomena duet Anang Hermansyah dan Ashanty Menentukan Hati.

Dalam video tersebut Hitler tampak sangat marah. Dengan tangan gemetar dia membuka kacamata lalu meminta agar anak buahnya di ruangan itu yang merupakan penggemar Briptu Norman, Shinta-Jojo, dan Ridho Rhoma-holic untuk keluar ruangan. Dialog ini sangat kreatif dan mengundang gelak tawa orang yang menonton.



Di bagian akhir video Daniel Syahrini, muncul Daniel Mananta mengucapkan permintaan maaf tentang peredaran fotonya dengan Syahrini. Turut pula diselipkan foto-foto Daniel dan Syahrini yang sudah bikin heboh itu. Lucunya, ada satu foto di mana wajah Syahrini diganti dengan muka Paris Hilton. Ada juga foto Daniel merangkul Anang dengan posisi tangannya di depan dada Anang (mirip pose Daniel dengan Syahrini).

Itulah yang bisa saya berikan informasi tentang beredarnya video Daniel Syahrini, karena video tersebut sudah dapat anda dapatkan di yuotube dengan gratis. Akhirnya saya berita terbaru mohon undur diri dari perjumpaan kita kali ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar