Tips Cara Menggait Hati Seorang Wanita

Tips Cara Menggait Hati Seorang Wanita - Cara menggait hati wanita kali akan saya ulas bersama anda sekali mungkin nantinya artikel ini juga cocok bagi anda atau bahkan sangat membantu anda dalam mengungkapkan perasaan anda kepada kekasih anda.

Menggait hati seorang wanita sebenarnya gampang-gampang susah, gampangnya kalau siwanita tersebut memang sudah memiliki perasaan yang sama pada anda. Namun susahnya pada wanita yang memang tidak ada respon sama sekali terhadap anda.

Cara menggait hati wanita yang bisa saya berkan sebagai berikut:
- Melakukan komunikasi secara bertahap, bis melalui teman anda ataupun teman sidia
- Mencari informasi tentang kesukaan dan ketidaksukaan sidia terhadap sesuatu
- Menawarkan bantuan terhadap apa yang mungkin dia membutuhkan bantuan orag lain
- Mengirimkan sms romantis
- Mengajak komuniksi sesering mungkin karena menurut pepatah jawa (jalaran kulino soko gelibet) yang artinya cinta datang karena sering bertemu
- Apabila cara diatas sudah anda lakukan maka ajaklah sidia kencan dan utarakan langgsung perasaan cinta anda pada sidia, niscaya anda sudah bisa menaklukkan wanita anda.

Bagitulah tips cara menggait hati seorang wanita yang bisa saya berikun, mungkin pembaca sendiri sudah mempunyai tips-tips yang lebih bagus dari ini silakan karena saya hanya bisa membantu selebihnya terserah anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar