Pesawat NASA 2025 | Peawat Masa Depan Terbaru

Pesawat NASA 2025 | Peawat Masa Depan Terbaru - Baru-baru ini Badan Antariksa AS memberikan kontrak pada tiga tim untuk meneliti konsep pesawat masa depan yang rencananya akan digunakan pada tahun 2025, adapun tiga tim tersebut terdiri dari Northrop Grumman, Lockheed Martin, dan juga Perusahaan Boeing.
Situs NASA memuat masing-masing desain tim menghasilkan pesawat yang berbeda karena NASA mematok kreteria pesawat tidakmengeluarkan asap, pesawat tidak berisik dan tentunyahemat bahan bakar, itu artinya pesawat menyeimbangkan semua teknologi canggih NASA juga berpesan supaya menciptakan pesawat masa depan yang bisa dioperasikan dengan manajemen jalur lalu lintas yang lebih modern.

Disamping itu juga syrat lain dari NASA supaya pesawat harus bisa terbang kurang lebih 85 % dari kecepetan suara yang bisa menempuh jarak 7000 mil yng mengankut penumpang dengan berat 50.000 sampai 100.000 pon muatan.

Selama sisa waktu yang telah ditetapkan, tim akan meneliti, menguji, dan melakukan simulasi. Juga membuang dan mempertahankan inovasi agar mereka bisa ke luar sebagai pemenang dalam sayembara NASA ini, sekian dulu dari saya ingin tahu berita lebih lengkapnya klik sumber ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar