Foto Penampakan Hantu Gadis Kecil Di Majalengka

Foto Penampakan Hantu Gadis Kecil Di Majalengka - Beredarnya foto penampakan hantu gadis kecil di majalengka sudah beredar dimana-mana, berita yng membuat warga majalengka geger dan penasaran itu sekarang memang sedang diburu tentang kebenaran berita tersebut, disini saya akan memberikan tentang kebenaran foto penampakan tersebut.

Kejadian tersebut menimpa Andi (34) warga majalengka yang sedang berkunjung ke musium Aerospace Majalengka pada hari minggu 9 januari lalu, saat Andi memotret anaknya yang bernama Anggi di taman Dirgantara.
Sebenarnya Andi tidak tahu kalau foto anaknya itu sedang di susupi foto penampakan gadis kecil di majalengka dengan pakaian serba pupih dan rambut panjang berurai, setelah mencetak hasil foto tersebut baru andi menyadari bahwa foto anaknya yang berada di badan pesawat ternyata ada juga foto penampakan hantu gadis kecil yang berada tepat dibawah anaknya.

Itulah ceritanya foto penampakan hantu gadis kecil majalengka yang beberapa hari ini menjadi berita nomer satu dimedia cetak dan elektronik, sekian dulu dari saya terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar