Cara Menurunkan Panas Pada Anak

Cara Menurunkan Panas Pada Anak - Jumpa lagi dengan saya agusray disini, kali ini saya akan memberikan tips atau cara menurunkan panas pada anak yang mungkin bisa membantu anda dalam meredakan panas pada anak anda sennoga dengan tips atau cara menurunkn panas pada anak anda dapat membantu anda seperti yang kita harapkan.

Cara menurunkan panas pada anak yang harus kita lakukan terlbih dahulu adalah kita sebagai orang tua harus bisa mendeteksi pada gejala panas padaa anak anda supaya nanti dalam mengobati panas anak anda menjadi cepat teratasi.

Cara menurunkan panas pada anak bisa anda meelakukan dengan cara mengompres pada sekujur tubuh anak anda terutama pada bagian ketiak dan selangkangan kaki anak anda, lakukan terus sampai panas pada anak anda menurun.

Bisa juga anda memberikan obat penuun panas yang banyak tersedia di toko-toko obat seperti bodrexin, termorex, atau obat penurun panas yang lain, yang penting perhatikan anjuran pemakaian supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kalau kedua cara diatas belum juga meredakan panas pada anak anda segeralah hubungi dokter anak dan tanyakan secara detail penyakit apa yang sedang menimpa pada anak anda, karena yang kita takutkan panas pada anak yang tidak kunjung menurun biasanya gejala tipes, atau bisa juga demam berdarah, nah sebelum semua ituterjadi segeralah hubungi dokter anak nda sekian terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar