Sms Lebaran | Selamat Hari Raya Idhul Fitri

Sms Lebaran | Selamat Hari Raya Idhul Fitri - Hari raya lebaran adalah hari raya saling memohon maaf kepada orang tua kita, saudara-saudara kita dan juga orang terdekat kita tidak terkecuali orang yang kita kasihi.

Sms lebaran atau selamat hari raya idhul fitri sangatlah kita butuhkan mengingat anda tidak sempat bertatap muka secara langsung, maka hanya media sms lah yang bisa kita pakai sebagai pengobat rasa rindu kita terhadap orang yang akan kita kirimkan sms lebaran atau selamat hari raya idhul fitri.

Mungkin sms lebaran atau hari raya idhul fitri dibawah ini bisa anda pergunakan:
- Minal aidin wal fa idin mohon maaf lahir dan batin
- selamat hari raya idhul fitri.
- Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…
- Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

Itulah beberapa contoh sms lebaran atau hari raya idhul fitri kurang lebihnya agusray mohon maaf lahir dan batin, dan jika dirasa sms lebaran dari saya ini kurang berkenan dihati para pembaca saya harap mohon maaf serta kritik dan saran drai anda saya nantikan sekian dan terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar