Presiden Susilo Bambang Yudoyono Menangis

Presiden Susilo Bambang Yudoyono Menangis - Tetesan air mata presiden Susilo Bambang Yudoyono kemarin jatuh membasahi pipinya saat memberikan pengarahan pada puncak peringatan 50 tahun Hari Agraria Nasional di istana bogor.

Presiden Susilo Bambang Yudoyono merupakan salah satu presiden indonesia yang sering menangis apabila sedang memberikan arahan langsung kepada rakyat atau para petani dan bahkan nonton film atau menyaksikan sepak bola TIMNAS Merah putih karena rasa keharuannya sebagai seorang presiden atau pemimpin negara.

Ada juga kejadian-kejadian yang paling mengharukan presiden Susilo Bambang Yudoyono pada waktu berkunjung ketenda-tenda para pengungsi seperti korban tsunami aceh, gempa dibantul, dan baru-baru ini tidak kalah mengharukan yaitu korban gunung merapi yang menelan banyak korban.

Begitulah ceritanya mengapa presiden susilo bambang yudoyono sering terlihat menangis karena merasa iba dan terharu terhadap kejadian-kejadian yang menimpa pada rakyatnya, sekian dulu dari agusray, kunjungi juga situs agusray yang lain bertema tentang presiden amerika melarang kaum gay.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar