Komunits Janda Kembang | Janda Seksi

Komunitas janda kembang | janda seksi - Komunitas janda kembang atau janda seksi di kehidupan sehari-hari menjadi perhatian para kaum laki-laki atau disebut juga kaum adam mulai dari yang sudah berumur tua atau yang masih muda, karena menurut para laki-laki janda kembang atau janda seksi itu paling mudah sekali di ajak berkomunikasi atau berkenalan.

Hanya saja kaum laki-laki kebanyakan salah pengertian apa arti dari pada janda kembang atau janda seksi tidaklah sama dengan komunitas tante girang, kalau janda kembang itu sebenarnya adalah seorang wanita yang sudah bersuami namun bercerai dan belum pernah sama sekali melakukan hubungan intim layaknya sebagai seorang suami istri, lain lagi dengan janda seksi karena kalau janda seksi itu seorang perempuan yang sudah bersuami namun berpisah atau bercerai dengan suaminya, akan tetapi dalam menjalani kehidupan keseharian nya janda seksi selalu berpenampilan seksi ataupun bahenol sehingga janda seksi ini sering sekali menjadi incaran para lelaki atau para kaum adam.

Mungkin karena status seseorang menjadi janda kembang atau janda seksi maka para laki-laki salah pengertian, karena janda kembang atau janda seksi itu hanyalah status seseorang, padahal hak seorang janda kembang atau janda seksi itu semua tidak jauh berbeda dengan seorang perawan, mereka juga butuh pendamping hidup yang bisa memebuat mereka merasa aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...


"hay lam kenal tan,,aku adhyt tinggal dmkassar,umur 18..buat tante yang pengen main sma aku,,,hub. sja dnmor aku 085396973996.adhyt janji bklan puasin tante..mkash tan..
:)"

Anonim mengatakan...

butuh wanita kesepian,semua umur,call me 0812 1913 1745

Anonim mengatakan...

butuh wanita kesepian,semua umur,call me 0812 1913 1745

Posting Komentar