Cara Mengobati Sakit Kepala | Sakit Kepala Sebelah | Migran

Cara Mengobati sakkit Kepala | Sakit Kepala Sebelah | Migran - Dijaman yang serba sulit seperti saat ini memang sangat susah sekali apabila sedang mengalami sakit kepala terlebih harga obat-obatan semakin lama semakin mahal belum lagi efek dari obat tertentu, disini kami akan memberikan tips cara mengobati sakit kepala atau sakit kepala sebelah atau migran.

Cara mengobati sakit kepala atau sakit kepala sebelah atau migran sebenarnya sangat mudah sekali, yang kita butuhkan hanyalah pijataan-pijatan khusus yang sudah mngerti dan ahli dalam bidang sakit kepala, karena hanya dengan pijatan-pijatan dititik-titik saraf tertentu maka rasa sakit kepala anda akan segera sembuh.

Mungkin tips cara mengobati sakit kepala atau sakit kepala sebelah atau migran dibawah ini bisa membantu anda :
1. Siapkan air hangat lalu kompreskan disekitar kepla bagian bawah belakang.
2. Lalu pijatlah disekitar kepala yang sudah dikompres tadi.
3. Pijatlah bagian pundah sebelah kanan dan sebelah kiri sampai rasa sakit kepalanya mereda.
4. Langkah yang terkhir pijatlah kening kepala bagian kanan dan kiri secara perlahan-lahan, niscaya semua rasa sakit kepla yang mengganggu anda segera hilang.

Apabila cara mengobati sakit kepala atau sakit kepala sebelah atau migran masih belum sembuh kami mohon anda segera menghubungi dokter, dikawatirkan anda mengalami gejala-gejala penyakit kanker otak yang nantinya bisa berakibat fatal.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar