Cara Membuat Coklat | Resep Kue Coklat Valentine - Cara membuat coklat atau kue coklat valentine haruslah selezat mungkin karena hari valentine sangatlah spesial sekali apabila anda meryakan berdua sama pasangan anda.

Cara membuat coklat atau kue coklat valentine bisa anda ikuti petunjuk agusray dibawah ini:
1. Bahan-bahan yang perlu anda persiapkan
* 4 (2 ons) kuadrat tanpa pemanis coklat, cairkan
* 6 butir telur
* 3 cup brown sugar dikemas
* 2 cangkir minyak sayur
* 4 cangkir tepung terigu
* 2 sdt baking powder
* 2 sendok teh baking soda
* 3 sendok teh garam
* 4 cangkir parutan zucchini
* 1,5 cup walnut cincang
* 2 (32 ounce) package chocolate frosting
* 1 cangkir kenari memperdua.

2. Cara membuatnya sebagai berikut:
* Panaskan oven ke 350 derajat F (175 derajat C).
* Dalam mangkuk besar, kocok telur dengan gula selama kurang lebih 10 menit atau sampai kental dan berubah berwarna pucat. Campuran minyak dan coklat lalu didinginkan ke dalam adonan telur yang sudah dikocok.
* Dalam sebuah mangkuk kecil aduk bersama tepung, baking powder, baking soda dan garam, aduk campuran tepung ke dalam campuran telur sampai hanya rata. Aduk kacang zucchini dan cincang. Menggunakan sendok es krim, sendok adonan menjadi 24-mangkuk muffin kertas bergaris atau gemuk, mengisi cangkir 2 / 3 penuh.
* Panggang selama seelama kurang lebih 20 menit atau sampai garpu atau tusuk gigi dimasukkan ke dalam cupcake's pusat keluar bersih. Biarkan beberapa waktu hingga terasa dingin di loyang di atas rak selama 10 menit. Tiriskan dari panci, biarkan adonan terasa dingin sepenuhnya. Spread dengan frosting coklat dan tambahkan juga dengan belahan kenari atau pecan biar menambah rasa romantis selamat mencoba.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar