Cara Membeli Handphone Bekas | Tips Membeli Hp Second

Cara Membeli Handphone Bekas | Tips Membeli Hp Second - Handphone adalah sebuah sarana komunikasi setiap orang karena hanya dengan memiliki sebuah handphone anda bisa berkomunikasi kemana saja keseluruh pelosok negeri atau bahkn sampai keluar negeri hanya dengan menggunakan handphone.

Apakah anda mau membeli handphone tetapi uang anda tidak cukup untuk membeli handphone baru, jangan kawatir karena sekarang sudah banyak sekali counter handphone yang menjual handphone bekas atau second, tapi yang anda perlukan hanya mengetahui Cara Membeli Handphone Bekas atau Tips Membeli Hp Second supaya anda nanti merasa puas dan tidak tertipu.
Cara Membeli Handphone Bekas atau Tips Membeli Hp Second sebenarnya lebih sulit dari pada Cara Membeli Hp atau Tips Membeli Handphone Baru, karena anda membutuhkn kejelian sekali supaya anda tidak merasa tertipu ikutilah beberapa langkah berikut ini:
- Periksalah semua tombol handphone tersebut pastikan masih bisa berfungsi semua.
- Lihat battery apabila melembung minta battery yang baru karena battery tersebut sudah pasti lemah dan tidak bertahan lama.
- Cocokkan imei atau nomor seri handphone dengan kardus handphone dengan cara menekan *#06#, itulah beberapa cara membeli handphone bekas atau tips membeli Hp second selamat mencoba.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar